Dua Video Iklan Nokia Lumia 1020 Tayang di TV Indonesia

Iklan Nokia Lumia 1020 Indonesia

Iklan Nokia Lumia 1020 di Indonesia – Setalah resmi  melaunching seri smartphone terbaru Nokia Lumia 1020, pihak Nokia langsung membuat iklan guna mempromosikan Nokia Lumia 1020 melalui dua video iklan yang di unggah ke youtube.

Iklan Nokia Lumia 1020 Indonesia
Nokia Lumia 1020

Pabrikan Asal Findlandia tersebut tak tanggung tanggung dalam mempromosikan Nokia Lumia 1020 mereka mengeluarkan 2 iklan video yang akan ditayangkan di layar televisi Indonesia. Seperti  Medianya.com lansir dari merdeka (12/7)

Iklan tersebut menampilkan beberapa keunggulan utama dari smartphone nokia lumia 1020 yakni fitur kamera yang memiliki kemampuan kamera 41MP. Nokia Lumia 1020 memang akan membawa kepasaran dengan fitur yang canggih, dilengkapi sensor lensa 41MP yang dapat disandingkan dengan teknologi sekelas aplikasi Nokia Pro Camerad dan OIS (Optical Image Stabilization).

Penasaran ingin menonton iklan Nokia Lumia 1020 yang baru dirilis tersebut Anda bisa melihat video pertama disini dan video kedua disini.

Pihak Nokia juga sempat mengatakan mereka akan mengeluarkan aplikasi terbaru yakni Vine, Path, dan Flipboard. Dan mereka juga mengumumkan akan mengupdate aplikasi yang lainnya seperti Yelp, CNN, dan Vyclone.

Tujuannya agar penggunaan aplikasi-aplikasi tersebut dapat menunjang kinerja perangkat Lumia 1020 agar bekerja lebih optimal. Tapi sayangnya belum ada kabar akan kepastian layanan layanan foto Instagram di perangkat Nokia Lumia 1020.

One thought on “Dua Video Iklan Nokia Lumia 1020 Tayang di TV Indonesia

Leave a Reply