Galaxy S6 Edge: Mahakarya Hp Keluaran Terbaru Samsung

Samsung Galaxy S6 Edge Hp Baru
Samsung Galaxy S6 Edge Hp Baru
Samsung Galaxy S6 Edge Hp Baru

Hp keluaran terbaru, Samsung Galaxy S6 Edge hadir dengan rancangan yang terinspirasi karya-karya dari pengrajin pandai besi dan kaca tiup. Samsung Galaxy S6 Edge juga merupakan perpaduan desain yang sempurna antara logam serta kaca. Sehingga mampu menghadirkan desain sebuah maha karya dengan tampilan pada kedua sisinya yang melengkung, pertama kali di dunia. Lengkungannya yang indah dipadu dengan permukaan kaca sangat mencerminkan beragam spektrum warna mempesona.

 

Anda dapat menambahkan warna sebagai bentuk interaksi menggunakan ponsel keluaran terbaru dari Samsung ini. Kreasikan kode-kode warna untuk 5 orang terdekat anda dengan cukup melakukan sentuhan pada warna kontak yang muncul di layar edge. Dengan demikian anda dapat mengirimkan SMS atau email dan juga melakukan panggilan dengan lebih cepat. Ditambah lagi dengan notifikasi pada kode warna yang inovatif, menjadikan anda lebih mudah mengetahui siapa yang menelepon (meskipun smartphone dalam keadaan terbalik).

Galaxy S6 Hp keluaran terbaru dari Samsung ini juga memiliki resolusi kamera yang tajam, cepat serta handal. Dibekali lensa f1.9 serta sensor dengan resolusi 5 MP pada kamera depan dan 16 MP rear, mampu memberikan tampilan gambar superior dengan kualitas tinggi dari sebuah smartphone. Meskipun gambar diambil ketika dalam kondisi gelap sekalipun. Tambahan Auto Real-time HDR (High Dynamic Range), IR Detect White Balance dan Smart Optical Image Stabilization (OIS) semakin memberikan sensitifitas yang mutakhir dan ringan.

Leave a Reply